A FOOLISH FOODIE: HUBBLE SCOOP CREAMERY | TEMPAT NONGKRONG ASIK DI BINTARO

(sumber: @hubblescoop)

Hi,

balik lagi dengan saya Fairuz Zahra Salsabila a foolish foodie. Kali ini saya akan membahas tempat nongkrong asik di Bintaro nih. Who doesn't love ice cream?

Everyone knows that ice cream is a secret to happiness, because ice cream makes you feel better. Ice cream is one of my favorite dessert, so abis kelas siang-siang akhirnya aku dan Ersy memutuskan untuk nyobain tempat ice cream baru yang kebetulan lokasinya dekat dengan kampus ku, nama nya Hubble Scoop Creamery yang berlokasi di BSD. 


Hubble Scoop ini berada di ruko kawasan The Icon Business Park, awalnya saat mecari tempat ini cukup sulit karena tidak ada signal besar yang menunjukkan tempat ini, dan ternyata nama nya tertera di kaca pintu masuk. 

Tampak depan toko (sumber: @hubblescoop)


Saat masuk kedalam langsung disambut oleh para barista nya yang ramah-ramah, lalu ruangannya juga tidak begitu luas dan cuma ada beberapa spot tempat duduk yang di tata sedemikian rupa sehingga sangat cozy. Walaupun kecil, interiornya yang minimalis, modern, dan artsy membuat para pengunjung merasa nyaman untuk menikmati ice cream atau kopi.






Selain itu setiap sisi ruangan dan spot tempat duduk memiliki detail-detail yang sangat artsy, dengan ditampilkannya gambar-gambar abstrak di dinding, dan sentuhan lainnya yang membuat keseluruhan atmosphere nya menjadi nyaman.


Area Cashier









Hubble Scoop Creamery ini menyediakan beberapa varian menu dan rasa ice cream dan kopi yang di kreasikan dan dibuat oleh mereka sendiri. Untuk ice cream terdapat banyak varian rasa, seperti butter theater, cookie monster, comet chocolate, breakfast at tiffany, pluto, dan masih banyak lagi. Setiap bulannya ada varian rasa ice cream yang baru dan akan di update via instagram Hubble Scoop. Dan aneka sajian kopi antara lain seperti latte, mocha, cappucino, dan flat white.




Varian Rasa Ice Cream (sumber: @hubblescoop)


Setelah memilih dan mencoba-coba beberapa rasa ice cream, akhirnya aku pilih rasa Chocolate with brownies dengan cone dan Ersy memilih rasa Chocolate Mint Ice Cream dan kopi flat white. 




Chocolate Mint Ice Cream

Right: Flat White Coffee



Harga untuk ice cream single yaitu Rp 30.000 dan double Rp 50.000, jika ingin menambahkan cookies coklat sebagai sandwich, selain cone dan tempat juga bisa disajikan dengan roti panggang, milkshake, dan lain-lain.

Tempat ini bisa menjadi salah satu yang harus dicoba untuk para pecinta ice cream, selain varian rasa yang tidak ditemukan ditempat lain, Hubble Scoop ini juga menyediakan tempat yang nyaman dan unik karena design nya yang minimalis, modern, dan artsy, membuat para pecinta ice cream dan kopi bisa dinikmati sambil berkumpul bersama teman atau pacar. 



Stay hungry. Stay foolish,
Fairuz Zahra Salsabila | a Foolish Foodie






Hubble Scoop Creamery

Location:
The Icon Business Park No. C1
Jl. BSD Raya Barat, BSD City.

Phone: 081380280059
Instagram: @hubblescoop

Opening hours: 
Mon - Sat: 8 am - 10 pm
Sun: 8 am - 4 pm


Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment